ENERGY SOLUTION COMPETITION (ESC 2011)

Wednesday, April 6, 2011

    ESC ( Energy Solution Competition ) merupakan ajang bergengsi se- Jawa Timur yang diperuntukkan bagi kalangan pelajar SMA / SMK telah menyedot banyak peminat khususnya di wilayah Surabaya. Namun, peminatnya tidak hanya dari Surabaya saja. Sidoarjo dan Gresik pun tak mau kalah untuk ikut berpartisipasi dalam acara perdana ESC 2011 yang diselenggarakan oleh si Jaket Merah, Elektro Industri.
    Dengan seluruh pengorbanan jiwa dan raga yang dilakukan oleh panitia ESC 2011, akhirnya 9 tim turut serta mengikuti technical meeting pada tanggal 21 Maret 2011. Berbagai pengarahan disampaikan dengan jelas oleh Arif (2 D4 Elektro Industri A) selaku penanggung jawab ESC 2011. Hingga akhirnya tepat pada tanggal 28 Maret 2011 pukul 10.00 WIB acara puncak digelar. Dengan sekuat tenaga, kesembilan tim tersebut berbondong-bondong menuju kampus perjuangan, PENS-ITS. Mau tau apa yang mereka lakukan disana???
    UNJUK GIGI…....Maksudnya UNJUK AKSI Hehehe……………
Ihhhhh wooooooooooooowwwww…… Tak disangka-sangka dan tak dikira-kira ternyata alat yang dibuat oleh masing-masing tim sungguh LUAR BIASA. Padahal mereka masih menyandang status pelajar SMA. Tetapi kehebatan yang mereka miliki, layaknya seorang mahasiswa.
    Kebingungan pun menerpa para panitia. Dengan berat hati, mereka harus memilih dua tim terbaik dari kesembilan tim tersebut. Siapakah mereka??
    Suasan semakin memanas. Para supporter pun semakin menggila. Dan waktu pengumuman pun telah tiba.

PEMENANGNYA ADALAH……………..

    JENG……. JENG……..
SMA MUHAMMADIYAH 4 SIDAYU, GRESIK yang dikepalai oleh seorang guru muda Bapak Achmad Zainuddin S,Pd. Adalah juara pertama…………….





SELAMAT…………….SELAMAT……………….. ^_^
Dan juara kedua disabet oleh SMKN 2 SURABAYA yang dikepalai oleh Bapak Edward Wahyu D…..




Selamat kepada Pemenang moga ppengalaman ini bisa menjadi bekal untuk kedepanya menjadi lebih baik ^_^

2 comments:

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016