Kampanye Lisan CAKAHIMA ELIN 2011

Saturday, May 7, 2011

       Kamis malam, 21/4 terlihat suasana yang tidak biasa di kantin PENS-ITS dimana pada malam itu kantin penuh dengan para warga dan maba ELIN untuk menyaksikan kamanye lisan caKAHIMA ELIN 2011 dengan maksud untuk mengetahui visi dan misi serta kecakapan dari masing-masing calon pemimpin himpunan kita. Acara dibuka dengan sambutan dari KAHIMA ELIN 2010-2011 Aditya Wika Miharja dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing caKAHIMA.
             
             
              Sempat terjadi penundaan ditrngah berjalanya acara dikarenakan jumlah peserta udangan yang sedikit, dan setelah dirasa cukup acara dibuka kembali oleh moderator dilanjutkan dengan pembacaan rule untuk acara kampanye lisan. Rule tersebut berisi tentang tata cara dalam penyampaian materi kampanye dan feedback. Setelah pembacaan rule, masing-masing calon menyampaikan visi misi serta prokernya. Terlihat persaingan para calon dari inovasi-inovasi mereka yang saling beradu, yang tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk membawa Himpunan Mahasiswa ELIN menjadi lebih baik. Kemudian setelah itu di sambung degan feedback dari warga.
                Jalannya acara semakin seru saat pertanyaan dan feed back yang di berikan oleh para undagan yang tiada lain adalah warga dan MABA ELIN 2010 semakin sulit dan susah untuk di jawab. Tampak keempat CAKAHIMA memperlihatkan keseriusan untuk menjadi KAHIMA malalui argumen-argumen mereka untuk menjawab setiap pertanyaan yang terlontar. Hingga akhirnya pada pukul 02.00 WIB acara ditutup karena esok hari semua elemen yang menghadiri acara tersebut masih harus mengikuti perkuliahan. Semoga dengan adanya acara tersebut kita dapat memiliki gambaran mengenai pemimpin yang layak untuk kepungurusan HIMPUNAN MAHASISWA ELIN mendatang.

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016