Welcome Party PECELIN

Sunday, December 2, 2012


Perkumpulan Cewek Elin atau yang biasa disebut dengan PECELIN, Jumat (19/10) ini tengah mengadakan acara. Bertempat di HH-105 Gedung D3 PENS, acara Welcome Party PECELIN 2012 dilaksanakan.  Welcome Party kali ini dirancang khusus untuk menyambut kedatangan PECELIN 2012 serta pengakraban antar PECELIN angkatan 2009 hingga 2012. Hal itu dapat dilihat dari bingkisan yang dibawa oleh seluruh warga PECELIN yang hadir di Welcome Party sebagai syarat menghadiri Welcome Party ini.
Bingkisan yang dibawa tentunya tidak boleh melebihi IDR 5000 namun esensi yang terkandung didalam bingkisan tersebut sangat bernilai harganya. Karena bingkisan tersebut akan saling ditukar kepada setiap peserta di akhir acara Welcome Party.
Tepat pukul 11.30 acara bertema penyambutan keluarga baru PECELIN angkatan 2012 resmi dibuka oleh Marlin S. selaku Ketua Pelaksana. Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari setiap anggota PECELIN disambung dengan sambutan Nani Setyowati dari 2010 sekaligus Kadiv Pemberdayaan Sumber Daya Wanita HIMAELIN 2012/2013 dan Fatimah perwakilan 2011.
Sesi sharing-sharing pun dimulai. Snack yang sedari tadi hanya menjadi pajangan kini mulai diserbu oleh peserta Welcome Partyt PECELIN 2012. Sembari bercerita dan berkeluh kesah kala menjalani perkuliahan di jurusan ELIN, hingga banyaknya tugas-tugas kuliah yang ada di ELIN. Dari sinilah kian terlihat PECELIN dari berbagai angkatan mulai akrab.
Agenda berikutnya yakni tukar Kado. Tukar kado ini dilakukan dengan cara yang cukup unik. Melalui putaran lagu, peserta yang membentuk lingkaran harus menyalurkan satu-persatu kado yang telah dibagikan oleh panitia Welcome Party PECELIN 2012. Peserta sudah harus memegang kado sebelum lagu yang diputar habis. Dalam hitungan ketiga sesaat setelah lagu habis semua peserta harus membuka kado yang ada di tangannya secara bersamaan.
Terlihat berbagai macam expresi peserta setelah membuka kado tersebut. Beberapa ada yang tersenyum bahagia, ada pula yang tertawa terbahak-bahak karena keunikan hadiah yang dibawa oleh semua peserta. Amelia Rizky Shela salah satunya. Gadis asal Gresik tampak memerah wajahnya ketika membuka kado tersebut, “Alhamdulillah ini dapet stypo. Kebetulan saya lagi nggak punya stypo”, ungkap anggota 2 D4 ELIN B.
Agenda foto – foto pun menjadi penutup acara Welcome Party PECELIN 2012 yang berakhir pada pukul 12.30 ini. “Walaupun cuma sebentar acaranya seru, kok. Saya bisa lebih mengenali adik – adik baru saya”, kata Marlin selaku penanggung jawab acara ini. Semoga acara PECELIN selanjutnya lebih seru lagi dan Selamat datang dan selamat bergabung untuk adik – adik PECELIN 2012, tutupnya. (rme)

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016