Rebut Kembali First Winner Lomba Mading 2012

Saturday, December 1, 2012


23 Oktober 2012, Mading Competition 2012 yang diadakan oleh BEM PENS ini mengusung tema “The Beauty of Indonesian Culture”.  Acara tahunan ini diikuti oleh seluruh prodi yang ada di PENS, termasuk ELIN sendiri yang pengerjaannya dilakukan oleh mahasiswa baru angkatan 2012. Antusiasme yang tinggi dari para mahasiswa ELIN angkatan 2012 saat pengerjaan mading pun membuahkan hasil yang membanggakan. Mading ELIN yang bertema Mutumanikam Indonesia ini berhasil meraih Juara 1 dan Juara Favorit MADCOM 2012. Mutumanikam sendiri merupakan bahasa sansekerta yang berarti permata.
Mading ELIN ini memang sudah siap sejak H-2 sebelum penilaian, dengan pengerjaan selama kurang lebih tiga hari. Kekompakan dan kesungguhan para mahasiswa ELIN 2012 ini dibuktikan dengan pengerjaannya yang hingga larut malam, dan kerja sama yang baik.Sebelumnya sudah kami bagi beberapa divisi untuk pembagian jobdesk mulai dari desain, content, perlengkapan dan yang terpenting kita bekerja bersama-sama” ujar Wisnu Ajie Prayoga dari 1 D4 ELIN A. Hal tersebutlah yang memudahkan pengerjaan mading yang membahas tentang beragam suku di Indonesia ini.
Pada saat penilaian pada hari Selasa, 23  Oktober 2012 tepat pukul 14.00 WIB, Muhammad YassirAbror dan Rizky Medra Hendrawan dari 2012 yang mewakili untuk memberikan presentasi tentang madding yang berjudul Mutumanikam Indonesia tersebut. Presentasi yang berjalan lumayan lancar itu pun, menambah nilai plus dalam penilaian.
Selamat untuk semua orang yang terlibat dalam pengerjaan Mading ELIN Mutumanikam Indonesia!

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016