LKMM PRA - TD ELIN 2012

Sunday, December 2, 2012



Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa Pra Tingkat Dasar ( LKMM Pra – TD) Elektro Industri 2012 -2013 yang mengusung tema “Smart (Spirit, Manage, Advance, Respect, Totality)” ini berhasil mengundang antusiasme tinggi dari para pesertanya yang merupakan mahasiswa baru ELIN 2012. Acara LKMM Pra-TD ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 24 November 2012 sampai 25 November 2012 dengan menggunakan empat tempat, yaitu Teater PENS, 8 kelas di gedung D3 PENS, Lantai 3 gedung D4 PENS dan Lapangan Merah.
Tujuan dari acara LKMM Pra-TD sendiri adalah untuk memberikan pengetahuan, gambaran, latihan dan pengaplikasian yang benar sesuai standard yang ada mengenai manajemen diri untuk mahasiswa baru 2012. Keaktifan para pesertanya yang sangat bagus membuat acara ini semakin berjalan lancar dan baik. Begitu juga dengan semangat mereka yang tidak ada habis – habisnya hingga hari kedua sehingga membuat acara ini semakin meriah.
“Terima kasih untuk peserta LKMM Pra – TD ELIN 2012 karena sudah melaksanakan serangkaian acara dari awal hingga akhir dan tetap dijaga semangatnya.” Ungkap Indrawan Agustia selaku Ketua Pelaksana acara LKMM Pra – TD ELIN 2012. Muhammad Nurul Amin, Kahima ELIN 2012-2013 pun turut memberi pesan kepada peserta LKMM Pra – TD ELIN 2012, “Semoga setelah acara ini kalian bisa memanajemen diri, karena hal tersebutlah yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin, apalagi kalian merupakan angkatan ELIN PENS 01, sehingga nantinya anda bisa membimbing adik – adik kalian nanti.”
Acara hari kedua semakin meriah dengan adanya games di Lapangan Merah yang merupakan pengaplikasian dari materi – materi yang telah didapat. Dan kemudian dilanjutkan dengan lomba yel – yel di lantai 3 gedung D4 PENS yang berlangsung sangat meriah. Dikumpulkannya para peserta di teater untuk komunal ini merupakan acara terakhir dari serangkaian acara LKMM Pra – TD 2012 . Adapun terpilih dua orang mahasiswa baru 2012 sebagai peserta teraktif dalam acara LKMM Pra – TD ELIN 2012 ini, yaitu Princeca Dwi Islamica dan Ribut Wahyudi yang keduanya kebetulan dari kelas 1 D4 ELIN B. Selain peserta teraktif, terpilih juga Faridlotul Ikhsan sebagai peserta terheboh dari kelas 1 D3 ELIN A.

1 comment:

  1. kegiatan yang sangat menarik...semoga sukses selalu
    PSC siap membantu segala kebutuhan teknologi informasi Anda.
    Pembuatan website, sistem informasi, pengembangan aplikasi, media pembelajaran, dll

    PSC Indonesia - Jasa Pembuatan Website Murah Jogja
    0815 797 4549
    www.pscindonesia.com

    ReplyDelete

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016