Persembahan Mimpi dan Harapan PECELIN Untuk Sang Ibu

Friday, January 4, 2013


Event PECELIN di bulan Desember kali ini adalah peringatan hari Ibu. Meskipun secara umum hari Ibu jatuh di hari ke 22 bulan Desember, namun PECELIN baru bisa memperingatinya di tanggal 28 Desember. Acara yang bertempat di HH-105 gedung D3 PENS ini dihadiri oleh kaum hawa ELIN angkatan 2010 hingga 2012.
Setelah pembukaan, acara kemudian dilanjutkan dengan sharing harapan dan cita-cita untuk ibunya. Suasana mulai berubah menjadi haru biru, tidak sedikit dari mereka yang mulai menitikkan air mata. Suci salah satunya, mahasiswa dari kelas 1D4A ini mempunyai keinginan terbesar untuk menyembuhkan ibunya yang sedang sakit. Sebagai penutup cerita, Aini Siti Khodijah dari 3D4B memberikan sedikit pesan yang menyentuh, “Sesibuk apapun kita dalam menuntut ilmu, sediakanlah sedetik waktumu untukk ibumu”.
Saking serunya berbagi cerita, snack yang tersediapun tidak tersentuh sama sekali. Suasana kembali ceria ketika pecelin 2012 memberikan bunga, ucapan beserta kado sebagai peringatan Hari Ibu. Untuk pecelin angkatan 2011 yang diwakili oleh Amelia R. Shela, pecelin angkatan 2010 diwakili oleh Nani Setyowati, dan yang terakhir untuk pecelin angkatan 2009 diwakili oleh Aini S. Khodijah dari 2010 karena mereka memang tengah disibukkan dengan pengerjaan Tugas Akhir. Perwakilan dari 2009 pun memberi ucapan terima kasih atas pemberian tersebut. Acara dilanjutkan dengan pembahasan arisan yang akan segera diadakan bulan berikutnya dan ditutup dengan berfoto bersama. 

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016