LKMM PRA TINGKAT DASAR 2011

Sunday, November 27, 2011


ELIN telah sukses melaksanakan acara Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Pra Tingkat Dasar 2011-2012 pada hari Sabtu – Minggu tanggal 19 - 20 Nopember 2011 kemarin. Pada tahun ini, acara yang mengusung tema “Senyum” ini berlangsung sangat meriah dan di sambut luar biasa oleh peserta maupun panitia dari Pra-TD itu sendiri.  “Kami mendapat banyak sekali ilmu yang bermanfaat dari acara Pra-TD ini, cara penyampaian pemandu dan komunikasi para fasilnya juga baik sekali,” pendapat Dino Risky Permana, salah satu peserta Pra-TD dari kelas 1D4Elin A.
Acara Pra-TD ini memang di adakan untuk memberikan pengetahuan, gambaran, latihan dan pengaplikasian yang benar sesuai standard yang ada mengenai menejemen diri untuk mahasiswa baru 2011. “
Acara ini juga bertujuan untuk mengembangkan dan memaksimalkan potensi diri yang ada pada diri sendiri yang nantinya akan dihadapkan pada dunia kerja yang menuntut kita tidak hanya bekerja secara individu, tetapi juga bekerja secara team work.
“Menurut saya Pra-TD tahun ini mendapat cukup antusias dari para mahasiswa baru ELIN 2011, namun saran saya keaktifan harus lebih di maksimalkan agar Pra-TD tahun yang akan datang akan menjadi lebih baik lagi. Dan semoga para peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang telah di peroleh”, ujar Heru Puranto selaku Kahima ELIN yang ikut memantau berlangsungnya acara Pra-TD ini. “Alhamdulillah acara Pra-TD 2011 telah sukses dilaksanakan, saya berterima kasih banyak kepada seluruh panitia yang telah membantu dalam pelaksanaan acara ini. Dan semangat terus buat mahasiswa baru 2011 karena kalian-lah  generasi penerus ELIN nantinya. ELIN, POWER JOS JOS JOS...!!” pesan dari ketua pelaksana LKMM Pra-TD 2011, Desta Wahyu Diantoro. (medfo)

1 comment:

  1. Alhamdulillah LKMM masih bisa berjalan..
    dan semoga LKMM masih bisa ditangani oleh mahasiswa dan bukan oleh manajemen..
    kesuksesan acara buka berarti akan sukses dalam pengaplikasian... itu akan lebih sulit dari yang kita bayangkan selama ini..
    baik pemandu, pihak himpunan, warga harus bisa terus menamdipingi dan memberikan panutan yang baik..
    karena sebagai mahasiswa baru akan selalu mencari figur untuk dijadikan contoh dalam bersikap dalm kehidupan sosialita..
    jangan sampai mereka mendapat contoh yang salah..

    see : aiyuchee.blogspot.com

    ReplyDelete

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016