STAND PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PENS-ITS

Friday, June 24, 2011


Dalam rangka mensukseskan pendaftaran masuk mahasiswa baru PENS-ITS, Himpunan Teknik Elektro Industri membuka sebuah stand untuk ikut berpartisipasi memeriahkan  acara tersebut. Stand tersebut adalah salah satu program kerja ELIN dari departemen kewirausahaan BEM PENS-ITS. Tidak hanya ELIN, jurusan lain pun juga ikut memeriahkan. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2011 sampai dengan tanggal 24 Juni 2011 dan mengambil tempat di Gedung D4 PENS-ITS.
Stand tersebut berisi seluruh informasi-informasi yang ada di dalam PENS-ITS, dan juga tentang ELIN khususnya. Seperti bagaimanakah kehidupan perkuliahan di PENS-ITS, program studi apa sajakah yang ada dalam PENS-ITS,  prestasi apa saja yang pernah dicapai oleh ELIN, laboratorium apa saja yang tersedia di ELIN, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Selain itu Stand juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa di dapatkan oleh para pendaftar, yaitu berupa penjualan buku latihan soal-soal ujian masuk PENS-ITS tahun lalu,  ELIN juga menyediakan snack untuk di jual kepada para pendaftar. 
mallfrac m:val="off">
Warga ELIN sangat bersemangat sekali untuk mempromosikan stand ini. Banyak  warga yang ikut menyambut kedatangan para pendaftar mahasiswa baru PENS-ITS dan mengajak mereka untuk mampir ke Stand ELIN. Hal ini juga bertujuan untuk memperkenalkan jurusan Elektro Industri PENS-ITS kepada para pendaftar. Apalagi sebentar lagi ELIN akan mempunyai ‘adik’ baru, yaitu Sistem Pembangkit Energi ( SPE ).
Semangat dari warga juga tidak kalah di sambut oleh antusias dari para pendaftar. Tidak sedikit dari para pendaftar tersebut yang bersedia hadir ke Stand ELIN untuk mencari informasi, atau hanya sekedar untuk membeli buku soal saja. Stand tersebut sangat ramai, karena di dalam Stand terdapat demonstrasi dari robot katrol, dan ada juga mobil listrik hasil karya tim EVC dari ELIN yang di demonstrasikan juga di depan para pendaftar. Selain itu di dalam Stand juga terdapat beberapa trophy hasil prestasi dari mahasiswa ELIN, sehingga semua itu menambah ketertarikan para pendaftar. “ELIN adalah pilihan pertama saya, karena saya tertarik dengan dunia kelistrikan dan ditambah mbak-mas ELIN orangnya ramah-ramah.”, ungkap salah satu pendaftar yang berkunjung ke Stand ELIN.

1 comment:

  1. Saya ingin mengikuti UMPENS.
    Bisakah saya membeli soalnya sekarang?
    Karena kalau membeli pada waktu mendaftar sangat minim waktunya untuk dipelajari.
    Trims

    ReplyDelete

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016