Welcome Party PECELIN 2013

Tuesday, October 15, 2013


Perkumpulan Cewek Elin (PECELIN) telah mengadakan acara rutin tiap periode, yaitu Welcome Party PECELIN 2013. Welcome Party Pecelin ini dilaksanakan untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru 2013 sekaligus keluarga baru PECELIN. Selain itu acara ini bertujuan untuk meraketkan antar angkatan yakni dari angkatan 2009 – 2013.

Welcome Party PECELIN dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 27 September, bertempat di HH-104 Gedung D3 PENS dan sekitar pukul 11.30 acara ini dimulai. Acara ini resmi dibuka oleh Rani selaku Ketua Pelaksana dan dilanjut dibacakannya rundown acara. Selanjutnya acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari setiap anggota PECELIN dan disambung dengan sambutan dari Amelia Rizky Shela, selaku Kadiv Pemberdayaan Sumber Daya Wanita HIMA ELIN 2013/2014 dan Mentari perwakilan dari 2011. Awalnya acara ini hanya dihadiri oleh angkatan 2013, 2012 dan beberapa angkatan 2011 saja, tetapi berkat Ambar dan Nia yang merupakan perwakilan dari angkatan 2012 telah berusaha menghubungi angkatan yang lain maka keluarga PECELIN pun yang lainnya hadir dalam acara ini, sampai-sampai alumni dari ELIN menyempatkan hadir dalam acara Welcome Party PECELIN 2013, yaitu Aprilely A. Fitriana (angkatan 2009).
Sesi selanjutnya adalah pembacaan jadwal olahraga PECELIN oleh Azizah (angkatan 2012). Rencananya olahraga PECELIN ini akan dilaksanakan tiap minggu dengan jadwal olahraga yang berbeda-beda tiap minggunya. Kemudian dilanjutkan pembacaan jadwal pelatihan PECELIN oleh Rani selaku Penanggung Jawab atas pelatihan PECELIN tersebut. Pelatihan PECELIN ini dilakukan dengan bertujuan membantu atau mempermudah anggota PECELIN ini dalam proses perkuliahan, karena pelatihannya meliputi pelatihan pengenalan mikrokontroller kepada mahasiswa baru, pelatihan autocad, dan lain-lain.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 12.30, itu artinya acara ini segera diakhiri karena masih banyak yang akan melanjutkan kuliahnya pukul 13.00. sebelum diakhiri ada pesan-pesan dari  Mentari  (angkatan 2011) untuk angkatan 2013 “Saya berharap anggota baru PECELIN ini bisa menyesuaikan dengan yang lainnya dan saya juga berharap agar angkatan kalian bisa fullteam untuk hadir dalam acara PECELIN”. Atas kesepakatan bersama, agenda rutin kumpul PECELIN yang biasa dilakukan setiap hari Jum’at (biasanya saat Sholat Jum’at) akan diganti dengan hari yang lain, dikarenakan ada 2 orang dari mahasiswa baru yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan agama lain. Akhirnya acara Welcome Party PECELIN 2013 ini berakhir dengan suasana yang penuh canda tawa karena ulah Rani yang berkata “Demikian acara ini kita kutup, eh cucup, eh tutup”. Semua yang menghadiri acara tersebut jadi tertawa terbahak-bahak.

1 comment:

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016