The Real Makrab ELIN 2013

Tuesday, May 7, 2013


Malam Keakraban yang merupakan acara tahunan HIMA ELIN kembali digelar. Bertempat di Kantin kampus PENS, acara yang bertujuan untuk menjalin keakraban mahasiswa ELIN dari berbagai angkatan ini sukses dilaksanakan pada Rabu, 3 April 2013 lalu. Ucapan ‘Selamat Datang terpampang secara menarik di papan tulis kecil menyambut kedatangan para undangan makrab dan diikuti dengan menuliskan pesan dan kesan disertai tanda tangan di kain putih yang telah terpasang didinding. Dengan mahasiswa ELIN 2012 yang bertindak sebagai penyelenggara makrab tahun ini,  acara dimulai pukul 19.00 dipandu oleh Aji dari 1D4B dan Khairani dari 1D3B selaku pembawa acara makrab ELIN 2013. “ Dengan adanya makrab ini diharapkan mahasiswa ELIN tetap menjaga kekompakan dan kebersamaannya. ” papar Syechu Dwitya Nugraha, SST dalam sambutannya.  
Acara semakin meriah ketika acara dipandu oleh Ribut, 1D4B dan Fajar Eka, 1D3B dalam membawakan sesi game. Game pertama adalah pemilihan raja gombal dengan 5 orang peserta, yaitu Yashir (1D4A), Amin (1D4B), Azmi (1D3B), Dana (3D4B), dan Adit (3D3B). Suasana heboh seketika saat kalimat – kalimat rayuan mematikan teruntai indah dari peserta untuk korbannya. Well, predikat Raja Gombal resmi diraih oleh I Nyoman Aditya dari kelas 3D3B. Pada game kedua dimana 3 orang dijadikan korban untuk didandani sesuka hati oleh seluruh warga ELIN. Dengan antusias para peserta makrab mulai mendandani para korban yang hanya bisa berdiri pasrah di atas panggung.  Game dandanan sesuka hati ini dimenangkan oleh tim dari kelas  4D4A.
Penyerahan hadiah untuk juara – juara ELIN CUP menjadi agenda selanjutnya, diikuti dengan makan malam bersama. Tidak ketinggalan pembacaan nominasi ELIN Award dengan beberapa kategori, yaitu “Inspirational Award” yang dimenangkan oleh Farid Dwi M. (4D4B), “Terkepo” yang dimenangkan oleh Faarisal Haq (2D3A),  “Terseksi” yang dimenangkan Kharina Martha Anggraini (2D4B),“Terkeren” yang dimenangkan oleh Azharizal Fajar Amru Ryad (3D4A), serta predikat “Terjaim” untuk Fatimah (2D3A).
Acara dilanjutkan dengan hiburan dari para peserta makrab, dimulai dengan penampilan dari angkatan 2011 yang diwakili oleh kelas 2D4A, menampilkan musik gamelan serta nyanyian tradisonal yang dibawakan dengan apiknya. Kemudian disusul dengan penampilan dari 4D4A yang merupakan perwakilan dari angkatan 2009 sukses membuat penonton tertawa dengan nyanyian yang dibawakannya. Tidak ketinggalan video Harlem Shake  menjadi penutup dari penampilan kelas 4D4A.

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016