PENS Cup : Tim ELIN-A Cetak Skor di Liga Futsal

Sunday, April 21, 2013


Pagelaran paling bergengsi di kampus, PENS Cup, tengah berlangsung. Kompetisi dengan slogan Sportifitas dan Solidaritas ini resmi dibuka pada 8 April lalu. Terdapat beberapa cabang olahraga yang akan dikompetisikan, salah satu diantaranya yaitu futsal. Babak Kick Off yang dilaksanankan tanggal 9 April 2013 di lapangan merah D3 kemarin, merupakan pertandingan antara tim futsal ELIN A dengan tim futsal IT A. Sejak pertandingan belum dimulai, para suporter telah memenuhi tepian lapangan merah untuk mendukung tim nya. Di bawah bendera ELIN yang terpasang di salah satu sisi lapangan merah, para mahasiswa ELIN membaur jadi satu untuk memberikan dukungan kepada tim futsal ELIN A yang tengah bertanding.
Walaupun kondisi cuaca saat itu tidak mendukung, semangat para suporter tetap membara. Sebagian dari suporter ELIN bahkan tanpa ragu berdiri tepat di pemisah garis suporter dengan lapangan pertandingan dalam kondisi cuaca yang masih gerimis. Mungkin hal itulah yang membuat para tim futsal ELIN A menjadi semakin semangat untuk mempersembahkan kemenangannya kepada para suporternya dengan sebuah goal yang berhasil dicetak oleh Bagus Putera P. dari kelas 1D3B.
Sorak sorai dari para suporter ELIN terdengar atas kesuksesan tim futsal ELIN A yang akhirnya bisa mencetak goal tersebut. Pertandingan dimulai kembali dengan penjagaan dari tim lawan yang semakin ketat. Namun, tanpa kenal lelah tim futsal ELIN A tetap berusaha untuk mencetak goal kembali di gawang lawan. Setelah peluit tanda pertandingan tersebut diakhiri dibunyikan, para suporter ELIN berteriak kegirangan atas kemenangan tim nya di pertandingan awal ini. Pertandingan kemarin merupakan pertandingan pembuka yang baik bagi tim futsal ELIN dengan skor kemenangan 1 – 0. Semoga di pertandingan selanjutnya, baik tim futsal ELIN A maupun tim futsal ELIN B terus meraih kemenangan pada setiap pertandingannya hingga mencapai babak final. (rme)

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016