FAREWELL PARTY : PETIR TIDAK AKAN BERHENTI MENYAMBAR PENS

Sunday, December 2, 2012



Selasa, 18 Oktober 2012. Hari itu hall D4 PENS dibuat bak lautan “semut merah oleh mahasiswa Elektro Industri. Selidik punya selidik, ternyata sedang ada acara farewell party untuk wisudawan D4 ELIN 2008 dan D3 ELIN 2009 sekaligus Welcome Party untuk mahasiswa baru ELIN PENS 2012.
Acara yang bertujuan untuk merekatkan seluruh mahasiswa ELIN dari berbagai angkatan baik yang sudah alumni maupun yang baru masuk sebagai mahasiswa baru ELIN  angkatan pertama PENS. Farewell party kali ini mengangkat tema “ Elin Golden Regeneration”. Mahasiswa baru ELIN 2012 yang merupakan panitia pelaksana acara ini, ingin menunjukkan bahwa mereka adalah generasi-generasi emas yang akan meneruskan kejayaan ELIN selanjutnya.
Begitu keluar dari tempat parkir, warga ELIN langsung disambut dengan barikade yang dibentuk oleh MABA ELIN 2012 sampai ke tempat acara yaitu hall D4. Tak hanya itu, warga akan langsung disuguhkan alunan musik yang berasal piano serta lampu-lampu yang menyorot hall D4. Acara dimulai dengan sambutan-sambutan oleh Dosen, perwakilan Wisudawan, Kahima ELIN dan PJ Farewell dari MABA ELIN 2012.
“Saya sangat senang melihat seluruh anak ELIN dapat berkumpul seperti ini. Dan selanjutnya kita merahkan kampus kita.” Terang Drs. Irianto, MT selaku perwakilan dosen prodi ELIN. Sesuai dengan salah satu tujuan acara ini, secara simbolis dilaksanakan penyerahan bendera ELIN dari Adib Hadiyan Shah selaku perwakilan wisudawan ke Yashir, perwakilan MABA ELIN 2012.
Selain Dosen Matematika, Drs. Irianto, MT., acara ini juga dihadiri oleh Renny Rakhmawati, ST. MT. Acara dilanjutkan dengan pementasan kreatifitias mahasiswa ELIN dari masing-masing kelas. Para penyanyi dadakan tampil bergantian menghibur warga di atas panggung yang sederhana tersebut. Suasana riuh saat penampil dari kelas 4D4A, dengan membawakan beberapa lagu yang di medley membuat seluruh yang hadir mengumbar tawa.
Sungguh farewell tahun ini sangat menarik dan banyak yang baru dari konsep  maupun kemasan acaranya. “ Acaranya bagus dan bisa dibilang mewah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Namun mahasiswa baru terlalu sibuk dengan kerjaan masing-masing sehingga kurang membaur dengan kakak kelasnya.” terang Amin, KAHIMA ELIN 2012-2013.
Tak lupa para kakak kelas yang telah lulus memberi motivasi bagi adik kelas untuk selalu semangat dalam menjalani segala bentuk aktifitas di kampus perjuangan ini. Dengan kegiatan ini, membuat seluruh mahasiswa ELIN sejenak melupakan beban kuliah dan selainnya.
Tak terasa, acara yang dipandu oleh Divya dan Ribut ini sampai pada akhirnya. Terlihat nyala kembang dari atas atap gedung D4 dengan diiringi lagu mars ELIN oleh seluruh mahasiswa ELIN. “ Buat acara seperti ini lagi, untuk kesannya memang susah mengordinasi satu angkatan. “ tutup Agung, PJ Farewell paty dari MABA ELIN PENS 2012. (rme)

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016