Road To IKA-ELIN : Pertama Nan Berkesan

Friday, August 17, 2012

EEPIS-Online, Tidak terasa satu minggu lagi acara IKA-Elin untuk kali pertama segera berlangsung. Tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2012 acara yang merupakan serangkaian dari acara GENSET (Gema Elektro Industri PENS) ini sengaja diadakan pasca lebaran karena pertimbangan banyaknya alumni yang bekerja diluar kota atau bahkan hingga luar pulau. “Soalnya kami (panitia, Red) pengen seluruh alumni Elin/Listrik dari angkatan 1992 hingga 2009 dateng semua” ujar Heru, selaku Sekjen sementara IKA-Elin.
Acara yang dikemas dengan nuansa reuni ini sangat sayang untuk dilewatkan. “Kami ingin memberikan kesan tersendiri di acara perdana ini” tambah Heru. Mulai dari penyambutan alumni yang rencananya akan dikemas bak artis Hollywood hingga acara hiburan yang nantinya akan diisi oleh penampilan karaoke/akustik dari perwakilan tiap angkatan. Dan tentunya pada acara ini akan ada ajang temu kangen antar angkatan untuk sekedar mengenang masa-masa indah kuliah serta foto bersama di lapangan merah.    
Hingga berita ini dibuat panitia IKA-Elin yang notabene merupakan panitia gabungan dari D4-2009 hingga 2011 ini masih terkendala oleh minimnya dana. Panitia sudah bersihkeras mencari dana melalui berbagai sponsor serta sumbangan dari para alumni melalui penjualan souvenir kaos IKA-Elin. Namun, tetap saja dana yang terkumpul masih belum cukup menutupi kekurangan anggaran dari panitia. “saya sangat berharap alumni yang telah memesan kaos dan belum melunasi untuk segera melunasi serta sumbangan finansialnya juga” tutup Heru. (rme)   

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016