WELCOME & FAREWELL PARTY 2011 BERLANGSUNG MERIAH

Friday, October 7, 2011

        Welcome & Farewell party merupakan sebuah acara yang sudah menjadi tradisi tahunan di jurusan elin.  Acara ini diadakan sebagai acara pelepasan bagi para mahasiswa elin yang telah dinyatakan lulus dan sebagai acara penyambutan selamat datang untuk para mahasiswa baru elin.

        Acara yang terselenggara berkat kerjasama maba 2011 yang dengan beberapa warga elin  ini di adakan pada hari Selasa, 27 September 2011 yang bertempat di hall D4 pada pukul 18.30. Acara yang bertemakan  “Regeneration For Power Engineering” ini mengundang seluruh warga dan maba elin, Kajur dan Sekjur.

        Sambutan pertama disampaikan dari Kajur elin yaitu Bapak Ainur Rofiq, ST. MT. Sambutan kedua dari Kahima Elin : Heru Purwanto, dilanjutkan oleh perwakilan mahasiswa elin yang baru saja lulus : Abd. Azis Al-Haqim.

        Setelah beberapa sambutan, acara diisi oleh penampilan dari maba 2011, diselingi dengan game yang diikuti oleh seluruh warga dan maba yang hadir dalam acara tersebut. Setelah game selesai, dilanjutkan dengan penyerahan bendera elin secara simbolik oleh Syechu Dwitya N kepada wakil dari maba 2011.

        Dan acara berakhir pada pukul 20.45, yang di tutup  dengan pelepasan kembang api serta sesi foto-foto antara warga dan maba.
      
        “Secara keseluruhan acara farewell kali ini sudah lebih baik dari tahun sebelumnya. Dilihat dari sisi acara maupun sisi esensinya, ada terobosan baru dari maba seperti diadakannya penandatanganan warga dan undangan di atas kain putih dan alumni lebih banyak yang datang. Tetapi dari pihak panitia sendiri koordinasi antar panitia kurang” ungkap Chandra Bayu, salah satu warga yang turut membantu dalam persiapan farewell & welcome party ini.(medfo)

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016