PECELIN ON THE WELCOME PARTY

Saturday, October 8, 2011



PECELIN....??  Makanan jenis apa tuh..?? Eits.. Ini mah bukan makanan. PECELIN adalah singkatan dari Perkumpulan Cewek ELIN, yaitu sesuatu perkumpulan yang mewadahi mahasiswi-mahasiswi Elektro Industri PENS ITS. Meskipun para mahasiswi ELIN adalah kaum minoritas, namun di PECELIN, kita bisa bersatu untuk saling berbagi, bercerita, maupun belajar bersama baik dalam hal akademik maupun dalam hal non akademik.








Tepat pada tanggal 4 Oktober 2011 lalu, PECELIN mengadakan sebuah acara yaitu WELCOME PARTY. Acara ini bertujuan untuk menyambut mahasiswi baru 2011, dan untuk memperkenalkan PECELIN kepada mereka. Meskipun mereka baru mengetahui tentang apa saja yang ada dalam PECELIN, acara ini di tanggapi dengan cukup antusias oleh mahasiswi baru 2011 yang baru saja bergabung. Acara yang rutin di adakan setiap setahun sekali ini juga berisi sharing-sharing tentang apa saja yang menayangkup kehidupan sehari-hari dalam perkuliahan. 

“Saya berharap dengan diadakannya PECELIN ini, dapat bermanfaat bagi kita. Yah, meskipun kita kaum minoritas, namun kita tak ingin kalah dengan kaum cowok kan..” ungkap Risca Yuniawati selaku Staf Muda dari PSDM. Hal tersebut juga di amini oleh salah satu anggota dari PECELIN, Nani Setyowati, “Insya Allah sekarang akan diadakan oahraga rutin khusus untuk PECELIN, dan akan bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini. Selain itu dalam bidang akademik, kita juga akan mengadakan pelatihan-pelatihan.”







0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016