RAPAT KERJA HIMA ELIN 2011

Tuesday, July 12, 2011

Mojokerto – Kegiatan Rapat Kerja Fungsionaris HIMA ELIN periode 2011-2012  berlangsung di Vila Wira Pacet, Mojokerto 9-10 Juli 2011 kemarin. Raker ini dibuka oleh Ketua HIMA ELIN, Heru Purwanto. Dilanjutkan presentasi program kerja dan agenda dari masing-masing penanggung jawab (divisi) kegiatan. Raker berlangsung 12 jam, pukul 13.00-01.00 dengan diselingi beberapa jeda istirahat.
            Raker kali ini membahas program kerja dari tiap-tiap divisi yang ada di HIMA ELIN, yaitu Kemahasiswaan, Sosial, Olahraga, Kewirausahaan (KWU), Public Relations (PR), Media dan Informasi (MedInfo), Organisasi dan kepemimpinan (ODK) dan Riset dan Teknologi (Ristek).
            Setiap divisi melaporkan program kerja yang telah dirancang untuk satu kepengurusan ke depan pada raker ini. Berbagai macam kritik dan saran mewarnai presentasi proker para penanggung jawab ini. Pengambilan keputusan dilakukan secara musyawarah, sehingga tidak ada pihak yang merasa keberatan.
            Setelah presentasi dari tiap divisi selesai, dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kerja selama masa kepengurusan. Kegiatan yang terakhir adalah penutupan oleh ketua HIMA ELIN kemudian dilanjutkan foto bersama fungsionaris HIMA ELIN periode 2011-2012.
            “Pada umumnya cukup baik dan memuaskan, antusiasme para fungsionaris cukup besar terutama bagi staf muda. Dan saya berharap yang pertama, setelah raker merupakan awal dari kepengurusan HIMA ELIN 2011-2012. Dan semoga bisa menjadi motivasi bagi semua fungsionaris HIMA ELIN 2011-2012 untuk menjalankan prokernya. Yang kedua, kebersamaan. Dengan adanya raker ini diharapkan antara kadep, wakadep, kadiv, staf ahli dan staf muda saling mengenal sehingga dalam menjalankan prokernya bisa saling bahu-membahu” ungkap Ketua HIMA ELIN, Heru Purwanto saat ditemui tim MedInfo. (MedInfo)
 

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016