Peresmian Gedung Pusat Kreatifitas Mahasiswa

Sunday, January 30, 2011

Kamis(23/12),bertempat di Gedung D3 Lt.2 diadakan acara peresmian Gedung Pusat Kreativitas Mahasiswa. Acara Peresmian Gedung Pusat Kreatifitas Mahasiswa ini dihadiri oleh Direktur PENS, Assdir I, Assdir II, Assdir III, Assdir IV, sertaseluruh dosen dan karyawan PENS-ITS.
Rencananya gedung ini akan digunakan untuk kegiatan robotika mahasiswa, manajemen, dan rapat. Selain meresmikan Gedung Pusat Kreativitas Mahasiswa, Direktur PENS-ITS, Ir. Dadet Pramadihanto, M.Eng, Phd juga menyampaikan laporan tahunan, diantaranya tentang capaian mutu Input mahasiswa yang semakin tahun semakin meningkat peminatnya, untuk tahun 2010, dari 5446 pendaftar yang diterima sebagai mahasiswa PENS hanya sekitar 770 orang. Selain itu Bapak Dadet juga menyampaikan tentang beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh PENS dan mahasiswa PENS-ITS di tahun 2010, Diantaranya juara PLC dan SCADA Competition, EEUC, Debat Bahasa Inggris, dll. 

Dalam acara ini juga disampaikan pengumuman prodi berprestasi berdasarkan kategori masing masing, yaitu Prodi Telekomunikasi(kategori kesediaan modul praktikum), prodi Teknik Informatika(kategori kesediaan daftar Inventaris), Prodi Elektronika(kategori kehadiran perkuliahan), serta prodi Elektro Industri(kategori Nonkurikuler). Selain itu juga diumumkan beberapa dosen dan karyawan berprestasi tahun 2010. Diakhir acara diadakan penyerahan tumpeng dari Direktur PENS, Ir. Dadet Pramadihanto, M.Eng, Phd kepada Assdir III PENS, Drs.Miftahul Huda MT, secara simbolis diresmikanya Gedung Pusat Kreativitas Mahasiswa.(rar)

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016