Penyambutan Wisudawan dan Wisudawati PENS-ITS

Monday, September 28, 2015


ElinOnline - Pada hari Sabtu (19/9) bertempat di Graha ITS, dilakukan prosesi Wisuda ITS 112 yang juga diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi PENS-ITS hingga pukul 11.30 WIB.

Dikepalai oleh Departemen Dalam Negeri, dilakukan acara penyambutan wisudawan dan wisudawati dari jurusan Elektro Industri. Sedari pagi, bendera Elektro Industri sudah dikibarkan di depan pintu timur Graha ITS. Selain itu, terdapat para mahasiswa yang bersiap dan berbaris untuk menyambut wisudawan/ti yang keluar dari Graha ITS, disertai dengan nyanyian lagu mars ELIN.

PeCeLin (Perkumpulan Cewek Elin) juga tidak kalah hebohnya dalam penyambutan wisudawan/ti ini. Setangkai mawar merah segar sudah disiapkan untuk dibagikan kepada wisudawan/ti Elektro Industri PENS.

Sesudah wisudawan/ti Elektro Industri berkumpul bersama, dilakukan arak-arakan dengan mengangkat bendera ELIN yang dipakai untuk menutupi para wisudawan/ti menuju ke kampus PENS. Arak-arakan berjalan begitu meriah. Apalagi diikuti oleh nyanyian mars ELIN dan mars Politeknik. Selain itu, sesekali jargon ELIN juga diserukan untuk menambah kemeriahan dari arak-arakan ini. (ptr)


Sekali lagi Himpunan Elektro Industri PENS mengucapkan,
 SELAMAT ATAS KELULUSAN WISUDAWAN DAN WISUDAWATI PENS-ITS. 
Semoga kesuksesan selalu menyertai langkahmu.

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016