OPENING ELIN CUP 2013

Saturday, November 9, 2013

Senin, 21 Oktober 2013. Hari itu lapangan merah D3 PENS dipenuhi oleh mahasiswa Teknik Elektro Industri. Selidik punya selidik, ternyata sedang ada acara opening ELIN CUP 2013. Acara tersebut merupakan sebuah acara perlombaan tahunan yang diadakan oleh mahasiswa Teknik Elektro Industri. Pada ELIN CUP tahun ini ada beberapa perlombaan yang diperlombakan umunya adalah dalam bidang olahraga seperti futsal, volley, basket, tenis meja, dan bulutangkis. Elin cup adalah acara yang bertujuan untuk merekatkan seluruh elemen mahasiswa ELIN dari berbagai kelas antar angkatan pada jurusan Teknik Elektro Industri. Tema ELIN CUP pada tahun ini adalah Membentuk Potensi dan Rasa Sportifitas Mahasiswa Teknik Elektro Industri. Dari tema tersebut diharapkan mahasiswa Teknik Elektro Indsutri dapat mimiliki rasa sportifitas dan potensi khususnya pada cabor  yang diperlombakan pada acara ELIN CUP 2013.


Pada Opening Elin Cup kali ini dimulai pada sore hari sekitar pukul 16.30 yang dihadiri oleh para mahasiswa ELIN dan dosen. Dosen yang menghadiri acara Opening ELIN CUP tahun ini adalah Bapak Indhana Sudiharto, ST. MT dan Bapak Ir. Sutedjo, MT yang keduanya selaku KAPRODI Jurusan Elektro Industri D4 & D3.

Opening Elin Cup ini dibuka dengan sambutan dari Vicky Arie Pradana  selaku KAHIMA ELIN 2013, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Indhana Sudiharto, ST. MT selaku Kaprodi jurusan Teknik Elektro Industri D4. “Tetap semangat dan harus saling memiliki rasa sportifitas supaya tidak terjadi kekerasan, kericuhan, dan pertengkaran pada pertandingan ELIN CUP kali ini”.  Terang Bapak Indhana Sudiharto, ST. MT selaku Kaprodi jurusan Teknik Elektro Industri D4.
Sesuai dengan salah satu tujuan acara ini, secara simbolis dilaksanakan Penendangan bola dari titik pinalti ke gawang oleh Bapak Ir.Sutedjo, MT selaku Kaprodi jurusan Teknik Elektro Industri D3. “Saya sangat senang dan bangga merasakan kemeriahan opening ELIN CUP 2013 kali ini apalagi ketika secara simbolis pak tedjo menendang bola dari titik pinalti ke gawang yang berarti acara ELIN CUP ini resmi dan didukung oleh seluruh pihak” Ucap Ipang sebagai PJ ELIN CUP 2013.

Setelah acara Opening ELIN CUP, dilanjutkan dengan 1 pertandingan futsal, yaitu kelas 2 D3 B melawan 2D4 B. Pertandingan futsal tersebut sangat seru, karena kedua tim sama-sama kuat. Kelas 2 D3 B mencetak gol terlebih dahulu dan disusul dengan 1 gol balasan dari kelas 2 D4 B, sehingga skor akhir yang dihasilkan adalah 1-1.


“Semoga pada acara ELIN CUP tahun ini berjalan lancar, tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, dan dapat banyak manfaat bagi seluruh mahasiswa ELIN. Sulitnya mengatur jadwal pertandingan ketika terjadi bentrokan dengan jadwal kuliah yang mendadak dan deadline yang ditetapkan oleh pihak BEM karena setelah acara HMJ CUP ada PENS CUP”, tutup Ipang sebagai PJ ELIN CUP 2013.



0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016