Ungkapan Terimakasih Kepada Supporter ELIN Melalui Tasyakuran

Sunday, September 23, 2012


HIMAELIN (17/9) - Tasyakuran merupakan suatu bentuk kegiatan yang biasa dilakukan guna menyambut kemenangan atas tercapainya suatu prestasi. Hal inilah yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) program studi Teknik Elektro Industri malam ini.

Tasyakuran atas tercapainya prestasi di EEPIS Championship 2012 sengaja dilakukan guna mempererat rasa kekeluargaan antar Warga ELIN (Sebutan mahasiswa Elektro Industri) yang telah mendukung tim ELIN berlaga di semua cabang olahraga di EEPIS-Championship. "Tahun-tahun sebelumnya jika ELIN memenangkan pertandingan di EEPIS-Cup hadiahnya diperuntukkan untuk pemainnya saja" ujar Jemi, salah satu pemain di cabang olahraga (Cabor) Voli. Pemuda asal Gresik ini juga menambahkan bahwa untuk memenangkan suatu pertandingan, peran dari supporter juga sangat berpengaruh sehingga sebagai ungkapan terimakasih kepada para supporter yang telah mendukung tim ELIN di EEPIS Championship 2012 ini diadakan tasyakuran berupa "Tumpengan".

Acara yang di mulai sekitar pukul 18.00 ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa ELIN saja melainkan alumni ELIN yang lulus tahun ini juga menyempatkan hadir. Sandy salah satunya. Ketua divisi Olahraga HIMA ELIN periode 2011-2012 ini tidak mau melewatkan acara Tasyakuran Atas Prestasi ELIN di EEPIS Championship 2012. "Iya acara ini sangat sayang untuk dilewatkan karena saya turut andil memotivasi temen-temen agar dapat berprestasi di EEPIS-Cup tahun ini." ujarnya usai acara. Tidak hanya Sandy, presiden UKM Futsal ELIN, Agus Setiawan ELIN angkatan 2007, juga menyempatkan diri menghadiri acara tasyakuran ini.

"Sengaja memesan tiga tumpeng karena menandakan tiga cabor besar yakni Voli, Basket, dan Futsal" terang Adi. Memang tidak bisa dipungkiri, di tahun 2012 ini ELIN berhasil memenangkan di tiga cabor besar. Juara pertama untuk Voli putra dan Basket putra. Sedangkan cabor Futsal dan Tenis Meja putra menempati posisi runner up. Sontak total hadiah yang diperoleh tim ELIN di EEPIS Championship 2012 ini sebesar Rp 625.000 yang semuanya di gunakan untuk menyukseskan acara tasyakuran ini.

Di akhir acara Sandy berpesan agar tahun depan ELIN dapat mempertahankan prestasinya di EEPIS Championship bila perlu dapat merebut kembali predikat Juara Umum yang dulu pernah diraih ELIN. (rme)

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016