Penyambutan Wisudawan dan Wisudawati ELIN

Saturday, September 29, 2012


Wisuda merupakan momen sakral dimana hanya dilakukan oleh para mahasiswa yang dinyatakan lulus dari perguruan tinggi. PENS salah satunya. Sebanyak 481 mahasiswa baik program D3 maupun D4 dari berbagai jurusan tengah menjalani prosesi Wisuda 105 ITS Senin (24/09) lalu. 
Bertempat di Graha Sepuluh Nopember  sebanyak 71 mahasiswa dari jurusan Teknik Elektro Industri (ELIN) baik program D3 maupun D4 tengah menjalani prosesi Wisuda 105 ITS. Departemen Dalam Negeri HIMAELIN mempunyai acara khusus penyambutan Wisudawan/Wisudawati dari jurusan ELIN. Sedari pagi bendera kebangsaan ELIN sudah berkibar di depan kampus perjuangan PENS.Seperti di tahun-tahun sebelumnya, adik kelas melakukan arak-arakan dalam penyambutan Wisudawan/Wisudawati dari mulai keluar dari gedung Graha hingga menuju kampus PENS. Dengan  mobil andalan terbarunya, Denkiaka II, tim EVC (Electric Vehicle Community) turut serta melakukan aksi penyambutan Wisudawan/Wisudawati ELIN khusunya Presiden EVC 2011/2012.
Si Jaket Merah, sebutan mahasiswa ELIN, dari sebagian angkatan 2009 program D4 hingga angkatan 2011 sudah menunggu para Wisudawan /Wisudawati di pintu timur Graha Sepuluh Nopember. Sorak sorai jargon ELIN yang diiringi dengan nyanyian lagu Mars Politeknik turut serta meramaikan suasana halaman Graha Sepuluh Nopember.

Muhammad Nurul Amin selaku Kahima ELIN 2012/2013 memberi tanda dengan mengibarkan bendera ELIN kala melihat satu persatu Wisudawan/Wisudawati keluar dari Graha. Sebagian dari mereka ada yang menyadari keberadaan adik-adik kelasnya yang sudah menunggu di pintutimur Graha, dan sebagian yang lain masih bingung mencari keberadaan keluarganya. Pecelin (PerkumpulanCewek ELIN) pun tak kalah hebohnya menyiapkan setangkai mawar merah segar untuk dibagikan kepada Wisudawan/Wisudawati ELIN. Setelah dirasa semua Wisudawan/Wisudawati ELIN berkumpul dan membaur bersama denganadik-adik kelasnya, dengan spontan tim Fotografer dari Medinfo (Media dan Informasi) HIMAELIN, Cholis, mengarahkan “warga ELIN” untuk mengabadikan moment tersebut.
Sekali lagi dari HIMAELIN mengucapkan Selamat ats lulusnya 71 mahasiswa ELIN tahun 2012 baik dari program D3, D4, dan D4 LJ. Semoga sukses dalam berkarier. (rme) 

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016