MALAM KEAKRABAN HIMPUNAN MAHASISWA ELEKTRO INDUSTRI 2012

Saturday, April 7, 2012

ELIN POWER JOSS JOSS JOSS...!!  Begitulah seruan para mahasiswa ELIN pada acara MALAM KEAKRABAN ELEKTRO INDUSTRI 2012 yang sukses diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2012 kemarin. Acara yang bertujuan  untuk mempererat tali silahturahmi dan solidaritas antara Mahasiswa Elektro Industri ini berlangsung sangat meriah dan penuh dengan rasa kehangatan antar mahasiswa maupun para dosen yang hadir untuk memeriahkan acara MAKRAB ini.
                    “Saya sangat senang dan bangga dengan mahasiswa saya apabila mengadakan acara-acara seperti ini.  Kegiatan seperti ini memang terkadang sangat perlu untuk dilakukan demi menjalin silaturahim antar sesama,” begitulah ujar Bapak Ir. A.Nasir di tengah-tengah sambutannya. 
                    Dalam acara yang mengusung tema “Integrrity Night” ini diadakan pemotongan tumpeng oleh Heru Purwanto selaku Ketua Himpunan yang diserahkan oleh Bapak Indhana S, ST selaku Kepala Prodi D4. Acara dilanjutkan dengan berbagai macam pentas seni, games, dan acara sharing. Tak ketinggalan panitia MAKRAB yaitu dari Mahasiswa Elektro Industri tahun 2011 memberikan berbagai macam doorprize kepada para tamu yang hadir.

                    Harapan bagi seluruh mahasiswa ELIN, semoga ini adalah awal terjalinnya silaturahmi yang baik antar Warga Elektro Industri, dan semoga keakraban tidak berhenti sampai disini saja, alangkah baiknya apabila kita terus menjalin kerukunan dan tali persaudaraan dimana pun kita berada. ELIN POWER JOSS...JOSS... JOSS....!!!

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016