Farewell Party 2010

Sunday, October 17, 2010

          Farewell party merupakan sebuah acara yang sudah menjadi tradisi yang di elin.  Acara yang di adakan tiap tahun ini, adalah sebagai acara pelepasan bagi para mahasiswa elin yang telah dinyatakan lulus dari PENS-ITS serta kesempatan untuk bersilaturrahmi bagi para mahasiswa elin baik warga, maba dan juga para dosen. Acara yang terselenggara berkat kerjasama dan kekompakan para maba 2010 yang di bantu oleh beberapa warga tersebut kali ini di adakan pada hari Kamis, 16 September 2010 yang bertempat di hall D4.

          Acara yang bertemakan  “electronic  industry  solid shiny gathering” ini mengundang seluruh warga dan maba elin, Kajur,  Sekjur, serta  beberapa Dosen pengajar. Dan pukul 17.10, acara di buka dengan sambutan dari Kajur elin yaitu Bapak Ainur Rofiq, ST. MT. diteruskan oleh dosen : Bapak Ir. Suryono MT., Kahima elin : Aditya Wika dan Presbem : Bambang Irawan. Lalu acara dihentikan sejenak untuk menunaikan shalat maghrib.

          Setelah sholat maghrib acara dilanjutkan kembali dengan penampilan dari maba tahun 2010, kemudian di lanjutkan dengan game yang di ikuti oleh hampir seluruh warga dan maba elin  yang hadir dalam acara itu. Game ini di buat dengan tujuan mempersatukan para warga dan maba elin.      

          Kemudian setelah acara game selesai, dilanjutkan dengan acara penyerahan tumpeng dari  Sekjur elin : Ibu Renny R., ST. MT. kepada wakil dari warga. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama. Sekitar pukul 20.10 acara di lanjutkan dengan penampilan acoustic dari warga elin yang di gawangi oleh mas Harun dan kawan-kawan.
          Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sharing dari para warga angkatan 2007,2008, dan 2009 dengan para maba 2010 serta  seluruh warga elin yang hadir dalam acara itu, acara sharing itu berlangsung sekitar 30 menit dan banyak ilmu yang didapat dari acara sharing tersebut antara lain mengenai  pandangan  untuk masa depan serta pengalaman mereka selama berkuliah di jurusan T.ELEKTRO INDUSTRI PENS-ITS.
          Dan acara pun berakhir pada pukul 20.45, yang di tutup  dengan halal bihalal dan salam-salaman antara maba dan para warga elin.

0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016